Diet ala Deddy Corbuzier

dddddddddddddddd ddddddddddddddddddddddddddddddddddddddd2

Obsessive Corbuzier’s Diet. Itulah jenis diet yang mulai dipopulerkan oleh mentalist Deddy Corbuzier. Metode yang diperkenalkan Deddy ini dinilai cukup ekstrim dan melanggar pakem diet pada umumnya, tetapi ternyata Deddy berhasil membuktikan bahwa OCD berhasil membentuk tubuhnya menjadi proporsional dan berisi. Penasaran seperti apa diet ala Deddy? Berikut langkahnya:

1. Tunda sarapan pagi atau tidak sarapan pagi
Hal ini bukan berarti Anda dilarang untuk makan, melainkan Anda diharuskan makan 3 – 4 jam setelah Anda bangun dari tidur dan di sela waktu tersebut Anda harus melakukan latihan angkat beban. Hmm, langkah yang cukup menantang.

2. Batasi waktu makan
Anda harus membatasi rentang waktu makan dalam satu hari. Dalam diet OCD waktu makan dibagi menjadi 8, 6, dan 4 jam. Misalnya, Anda bangun tidur jam 8 pagi, kemudian makan di jam 12 siang. Nah, jika Anda memilih batasan waktu makan 6 jam, maka dari jam 12 siang hingga jam 6 sore, Anda boleh makan apapun, namun setelah itu, Anda dilarang makan sampai keesokan harinya.

3. Puasa
Nah langkah terakhir ini terdengar sangat ekstrim. Anda harus berpuasa 24 jam 1 minggu sekali. Misalnya, Anda bangun tidur jam 6 pagi, kemudian sarapan makan jam 12 siang, lalu Anda berpuasa selama 24 jam. Artinya Anda baru boleh makan esok hari pada jam 12 siang.

Langkah tersebut memang terdengar sangat tidak mungkin dan sangat sulit dilakukan. Namun ada bukti nyata yang dapat kita lihat, yaitu Deddy Corbuzier berhasil membuktikan bahwa dirinya dapat menciptakan bentuk tubuh proporsional.

Tentunya bentuk badan yang proposional juga dibantu dengan olahraga teratur. Anda dapat melakukan olahraga ringan seperti badminton, bersepeda dan lainnya, temukan alat-alat olahraga sesuai kesukaan anda di http://goo.gl/mFNxso.

Sumber: http://www.nicois.me/2013/08/penjelasan-bagaimana-cara-melakukan-Obsessive-Corbuziers-Diet-OCD.html#.UhVx_9KBlOI
Sumber foto: corbuzier.net, health.liputan6.com, sidomi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>